10 Selebritis Cantik Dunia Yang Hamil Di Tahun 2012


Hamil jadi momen yang tak akan dilupakan setiap wanita, tak terkecuali 10 selebriti dunia ini. Inilah 10 selebriti yang pada 2012 ini tengah menantikan kelahiran anak mereka.

1. Megan Fox


Setelah selama ini membantah kabar kehamilan, Megan akhirnya menunjukkan pada publik perut buncitnya. Bintang film 'Transformers' itu terlihat dengan perutnya yang membuncit saat berlibur di Hawaii akhir Juni 2012. Dalam sejumlah foto yang diambil paparazzi, tampak Megan mengenakan bikini motif leopard untuk membalut tubuhnya yang mulai berisi di bagian perut saat bersantai di teras Four Seasons Resorst, Hualalai, Hawaii.

2. Gisele Bundchen

Gisele Bundchen dan suaminya, Tom Brady tengah berbahagia karena Gisele sedang hamil anak kedua. Usia kehamilan model Victoria's Secret itu sudah memasuki tiga bulan. "Ya benar dia hamil, tiga bulan. Mereka sangat bahagia," ujar sumber mengungkapkan kabar kehamilan kedua model asal Brasil itu pada Us Weekly.

3. Adele

Penyanyi Adele tengah sangat bahagia. Ia saat ini mengandung anak pertamanya. Kehamilan tersebut diumumkan melalui websitenya. "Aku sangat bahagia untuk memberitahukan kalau Simon dan aku sedang menantikan kelahiran anak pertama kami," tulis penyanyi peraih Piala Grammy itu di situs resminya.

4. Adriana Lima

Sama seperti Gisele, rekannya di Victoria's Secret, Adriana juga tengah hamil anak kedua. Dari pernikahannya dengan Marko Jaric, model seksi ini sudah memiliki seorang putri bernama Valentina yang kini berusia dua tahun.

5. Vanessa Lachey

Istri dari personel 98 Degrees, Nick Lachey ini sedang hamil anak pertama. Nick mengumumkan kehamilan sang istri di sebuah talkshow pada Maret 2012 lalu.

6. Reese Witherspoon

Berulang tahun ke-36 pada 22 Maret lalu, Reese mendapat hadiah istimewa. Bintang film 'Legally Blonde' itu hamil anak ketiga. Anak tersebut, menjadi buah hati pertama Reese dengan suami barunya Jim Toth.

7. Tori Spelling

Tori saat ini tengah hamil anak ke-4. Kehamilan tersebut hanya selang lima bulan setelah bintang serial 'Beverly Hills 90210' itu melahirkan putrinya Hattie pada Oktober 2011. Kehamilan keempat itu diumumkannya pada Maret 2012.

8. Anna Faris

Bintang film 'Scary Movie' ini sangat bahagia dengan kehamilannya. Bagi Anna dan suaminya, Chris Pratt, janin yang tengah dikandung akan jadi anak pertama. Aktris 35 tahun itu diperkirakan melahirkan pada musim gugur ini.

9. Sarah Michelle Gellar

Aktris serial 'Buffy the Vampire Slayer' ini akan menjadi ibu lagi. Sarah sedang mengandung anak kedua. Sebelumnya dia dan sang suami Prinze, sudah dikaruniai seorang putri yang kini berusia 2,5 tahun.

10. Claire Danes

Bintang film 'The Homeland' ini sedang hamil anak pertama. Kehadiran anak tersebut melengkapi kebahagiaan Claire yang dinikahi aktor 'The Evening', Hugh Dancy pada 2009 lalu.




Share
This!!